Pusat Belanja Komputer, Laptop, Tablet, Printer dan Asesoris Komputer Pertama di Kecamatan Pinggir, Riau.

CANON PIXMA iP2870 / iP2872

$490,000.00
Kini telah hadir printer yang ringkas dengan harga yang ekonomis, Canon PIXMA iP2870 yang tentu saja akan  menjadi idaman banyak orang. 

Printer anyar ini cocok untuk kebutuhan mencetak yang sederhana baik di rumah, sekolah bahkan di kantor. Misalnya, mencetak tugas-tugas sekolah, surat menyurat, surat penawaran, laporan atau tabel-tabel presentasi yang akan dibawa ke rapat kantor. Kombinasi pemakaian monokrom teks dan juga tabel/grafik berwarna dapat ditangani dengan mudah oleh PIXMA iP2870 ini. Dengan desainnya yang ringkas membuat pengguna tidak perlu kesulitan saat menempatkannya di ruang yang sempit ataupun minimalis. 

Pengguna PIXMA iP2870 akan mendapatkan kombinasi ideal berupa kualitas cetak prima, harga ekonomis dan biaya pemakaian yang hemat, termasuk untuk penggunaan tinta. Kartrid tinta PIXMA iP2870 dapat ditukar ke kapasitas lebih besar yaitu XL capacities, untuk menghemat biaya serta mengurangi penggantian kartrid yang terlalu sering. 

“PIXMA iP2870 merupakan solusi untuk berbagai kebutuhan basic printing khususnya untuk pemakaian di rumah,” ungkap Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip. 

PIXMA iP2870 dapat mencetak dokumen hitam-putih dengan kecepatan 8 images per minute (ipm) dan dokumen berwarna dengan kecepatan 4 ipm. Printer terbaru Canon ini juga merupakan perangkat hemat energi karena dilengkapi fungsi Auto Power ON/OFF. 

Auto Power ON memungkinkan PIXMA iP2870 secara otomatis menyala ketika ada perintah mencetak dikirim dari komputer. Sementara Auto Power OFF akan membuat printer secara otomatis mati setelah beberapa periode non-aktif. Pengguna bisa mengatur waktu non-aktif printer dengan mudah melalui driver printer atau menggunakan aplikasi PIXMA Printing Solutions. 

PIXMA iP2870 juga dibekali software My Image Garden untuk memudahkan pengguna mengatur foto dan mendukung akses ke fitur Creative Park Premium. Fitur ini membantu pengguna mencetak materi promosional dengan beragam pilihan template kreatif. 

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HSNet Komputer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger